Jumat, 07 Oktober 2011

quirky thing 1

Dress up pas mau ngerjain skripsi... aneh.. padahal ga bakalan dilihat orang.. tapi quirky dewi merasa itu jalan untuk bisa normal mengerjakan skripsi dengan exciting... penuh energi dan ready to do anythng fun...
seringnya bahkan pake skin care dulu...

 pengen tahu seberapa aneh kelakuanku di masa mendatang

2 komentar:

  1. finally, ketemu juga blog nya mba dedew :)
    btw, itu dress up n skin care an sblum ngerjain skripsi, udah mandi blum?? hehhe ;p

    BalasHapus
  2. hehe... kayaknya belum atau tidak tetep seperti itu mbak wid hehehe

    BalasHapus